Bidhumas Polda Kalteng Raih Dua Penghargaan dari Divhumas Polri

CANALBERITA.COM – Usaha Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Polda Kalteng berbuah manis, mereka berhasil menoreh dua penghargaan sekaligus dari Divisi Humas Polri (Divhumas Polri).

Dua penghargaan tersebut yakni, peringkat pertama kategori “Posting Berita Terbanyak pada website Divhumas Polri” dan peringkat kedua kategori “Followers Terbanyak pada media sosial Instagram, Twitter dan Facebook”.

Pemberian penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh, Kadivhumas Polri Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo kepada Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol K Eko Saputro, saat Rapat Kerja Tekhnis (Rakernis) Humas Polri TA 2022 di Jakarta, Rabu 23 Maret 2022 kemarin.

Tahapan Pilkada 2024

Dalam keterangan resminya, Kabidhumas Polda Kalteng menyampaikan, penghargaan tersebut merupakan hasil kerja keras dan upaya bersama seluruh personel Bidhumas Polda Kalteng dan Polres jajarannya.

“Dari kerja keras dan kebersamaan itulah, Bidhumas Polda Kalteng mendapat penghargaan bergengsi dari Kadivhumas Polri,” ucap Eko, Kamis 24 Maret 2022 pagi.

Eko mengungkapkan, apresiasi dan terima kasih kepada seluruh personel Humas Polda Kalteng dan Polres jajaran atas kerjasama yang dilakukan selama ini. Sehingga bisa mendapatkan penghargaan dari Kadivhumas.

“Semoga kerja keras ini dapat terus berjalan dengan baik. Guna mendukung tuntutan kerja yang lebih berat kedepannya,” tutup perwira berpangkat melati tiga tersebut. (CNB1)