27 Tumpeng Hiasi Perayaan HUT Polda Kalteng

CANALBERITA.COM – Hari Ulang Tahun (HUT) ke-27 Polda Kalteng diperingati secara sederhana di Lobi Mapolda pada Selasa 22 Maret 2022 pagi. Yang mana kegiatan langsung dipimpin oleh Irjen Pol Nanang Avianto bersama Wakapolda Brigjen Pol Ida Oetari Purnamasasi dan diikuti seluruh personel Polda Kalteng.

Meski sederhana tidak mengurangi rasa hikmat pelaksanaan, karena disiapkan 27 nasi tumbang sesuai dengan usia Polda Kalteng sekarang ini dan secara serentak pemotongnya.

Dalam acara tersebut, Kapolda Kalteng menyampaikan bahwa usia ke-27 merupakan usia energik bagi Polda Kalteng yang memiliki tuntutan tugas sangat kompleks dalam penegakan hukum dan pemeliharaan Kamtibmas di Provinsi Kalteng.

Tahapan Pilkada 2024

“Semoga dengan bertambahnya usia Polda Kalteng ini, diharapkan kedepannya akan semakin lebih dewasa dan lebih cerdas dalam melaksanakan tugas pokok kepolisian,” harap jenderal bintang dua tersebut.

“Saya selaku Kapolda Kalteng, mengucapkan selamat ulang tahun Polda Kalteng yang ke-27, semoga senantiasa selalu dalam lindungan Tuhan dan dimudahkan dalam melaksanakan tugas,” tandasnya.

Tema yang diangkat adalah “Polda Kalteng Semakin Dekat dengan Masyarakat, Menuju Transformasi Polri yang Presisi” tersebut, juga diisi dengan pemutaran video kilas balik Polda Kalteng dari awal berdiri sampai sekarang.

Di akhir serangkaian kegiatan, Danrem 102 Panju Panjung, Brigjen TNI Yudianto Putrajaya bersama jajaran datang memberikan kejutan kue ulang tahun dengan iringan dramben. (CNB1)