Waduh! Donald Trump Dikabarkan ‘Gondol’ Dokumen Rahasia AS

CANALBERITA.COM – Badan Arsip Nasional Amerika Serikat (AS) menyebutkan setidaknya ada 15 kotak berisi informasi keamanan nasional yang bersifat sangat rahasia dibawa oleh Mantan Presiden AS, Donald Trump ke kediamannya di Mar-a-Lago.

David Ferriero, Arsiparis AS, menulis bahwa beberapa informasi dalam 15 kotak catatan kepresidenan yang dibawa ke kediaman pribadi Presiden Trump di Florida berisi “informasi keamanan nasional rahasia.”

“Saya sudah menulis tanggapan mengenai setiap pertanyaan yang diajukan mengenai 15 kotak yang ditemukan National Archives and Records Administration (NARA) di kediaman Mantan Presiden Trump,” jelas Ferreiro, dikutip dari FoxNews, Sabtu (19/2/2022).

Adapun pertanyaan yang diajukan antara lain, Apakah isi dari kotak-kotak arsip yang ditemukan oleh NARA sudah menjalani pemeriksaan untuk menentukan apakah berisi informasi rahasia? Jika demikian, siapa yang melakukan pemeriksaan itu dan apakah ada informasi rahasia yang ditemukan?

Ferriero pun menanggapi dengan menyatakan, “NARA telah mengidentifikasi barang-barang yang ditandai sebagai informasi keamanan nasional rahasia di dalam kotak.”

Sayangnya, hingga saat ini belum ada tanggapan dari kantor Presiden Trump, meski media sudah menghubunginya.

(sumber: cnbcindonesia.com)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.