Sebelum Ditabrak Truk, Korban Lebih Dahulu Terjatuh dan Terseret

CANALBERITA.COM – Dari keterangan pihak kepolisian, kecelakaan di Jalan RTA Milono Km 4 tepatnya depan Rama Ratana Travel, Kelurahan Panarung, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya pada Jumat 4 Februari 2022 pukul 21.00 WIB akibat kondisi jalan licin.

Kejadian tersebut bermula, korban SNS (14) warga Jalan G Obos VI mengendarai sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi KH 3009 TU meluncur dari arah Bundara Kecil menuju Bundara Burung.

Dan dari arah yang sama, HY (33) membawa truk Hino dengan nomor polisi DA 8339 BU.

Sesampai di lokasi kejadian, sepeda motor Honda Vario tiba-tiba mengalami slip dan lepas kendali hingga terjatuh serta korban yang masih berstatus pelajat itu terseret ke lajur sebelah kanan.

Kemudian pada saat bersamaan di lajur sebelah kanan ada Truk Hino dikemudikan oleh Hendra Ariyani sedang melintas beriringan dengan sepeda motor Honda Vario, karena jarak yang sudah dekat dan tidak bisa menghindar lagi sepeda motor ditabrak bagian belakang sebelah kiri truk.

Kasat Lantas Polresta Palangka Raya, Kompol Feriza Winanda Lubis melalui Kasubnit Gakkum Laka, Aipda Indriyanto saat dihubungi membenarkan adanya kecelakaan lalu linta di Jalan RTA Milono yang menewaskan seorang pengendara sepeda motor.

“Hasil penyelidikan dan keterangan saksi di TKP, sebelum ditabrak truk korban terlebih dahulu terjatuh karena kondisi jalan yang licin setelah terjadi hujan. Karena kondisi korban dan truk sudah dekat si sopir tidak bisa mengeren atau banting setir sehingga terjadi tabrakan,” ungkap Indri, Sabtu 5 Februari 2022.

Ia menambahkan, pengendara sepeda motor meninggal dunia karena mengalami luka, hidung dan mulut mengeluarkan darah, kepala sebelah kiri robek, wajah sebelah kiri lecet, lengan tangan sebelah kanan lecet dan leher sebelah kiri lecet.

“Kami sudah mengamankan barang bukti berupa sepeda motor dan truk yang terlibat tabrakan,” tutupnya. (CNB1)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.