Satu Korban Tenggelam Ditemukan Dengan Tubuh Luka Robek

CANALBERITA.COM – Hasil pencarian dari dua pemancing korban tenggelam di Perairan Kumai-Sungai Nyirih, Kelurahan Kumai Hulu, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) pada Selasa 22 Februari 2022 malam membuahkan hasil.

Pada Rabu 23 Februari 2022 sekitar pukul 11.30 WIB, korban atas nama Sandi Setiawan (24) berhasil ditemukan oleh tim pencarian dari Pos SAR Pangkalan Bun, KSOP Kumai, BPBD Kobar, Pos AL Kumai, Satpolairud Polres Kobar, PMI Kobar, masyarakat dan nelayan setempat.

Mirisnya, jasad korban Sandi Setiawan (24) yang ditemukan kurang lebih 15 meter dari tempat tenggelam sudah robek-robek. Bagian dada kiri robek hingga terlihat tulang dan kepala korban pun hampir putus. Sedangkan rekannya Jainudin masih dalam pencarian tim gabungan.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan PalangKa Raya, Muhamad Hariyadi saat dikonfirmasi membenarkan perihal penemukan satu korban yang tenggelam di Perairan Kumai-Sungai Nyirih, Kelurahan Kumai Hulu, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat tersebut.

“Alhamdulillah satu korban sudah ditemukan atas nama Jainudin, namun sudah meninggal dunia. Korban ditemukan sejauh 15 meter dari titik tempat hilangnya, untuk satu korban masih dalam tahap pencaraian semoga cepat ditemukan,” ungkap Muhamad Hariyadi. (CNB1)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.