Satgas Covid-19 Palangka Raya Pantau Prokes Peresmian Hotel

CANALBERITA.COM – Babinsa Koramil 1016 – 01 Pahandut Sertu Sunardi yang tergabung dalam Operasi Satgas Yustisi Covid 19 melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan di Hotel Best Western Batang Garing, Jalan RTA Milono Km 1,5 Kota Palangka Raya, Minggu 20/02/2022 malam.

Selain pengawasan protokol kesehatan, Sertu Sunardi juga melaksanakan sosialisasi prokes dan memberi imbauan tentang PPKM Mikro Level 3 kepada para pengunjung.

Imbauan untuk mematuhi protokol kesehatan terus di gaungkan oleh jajaran Satgas Covid 19 Kota Palangka Raya. Sejumlah masyarakat yang berkumpul diimbau untuk mematuhi prokes.

Selain itu, sejumlah warga yang hadiri acara tidak luput dari perhatian Sertu Sunardi dan Tim Satgas.

“Ini terus berkesinambungan senagai upaya untuk menekan penyebaran virus corona disaat masyarakat mulai lengah. Pemutusan mata rantai merupakan cara yang efektif untuk segera tuntaskan pandemi yang telah 2 tahun lebih mewabah umat manusia,” ucap Sertu Sunardi

Lanjutnya, kegiatan tersebut berdasarkan Surat Edaran Gubenur Kalimantan Tengah NOMOR 443.1/07/Satgas Covid 19 Tanggal 4 Februari 2022.

Babinsa Koramil 1016-01 Pahandut yang tergabung dalam Satgas Covid 19 tersebut akan terus berkomitmen memberikan imbauan dan memantau kegiatan masyarakat dibawah wilayah teritorialnya.

“Peran TNI – Polri bersama Tim Satgas Gabungan Covid 19 sangat penting dalam terus memberi edukasi tentang bahaya penyebaran virus corona yang telah bermutasi menjadi varian omicron,” tuturnya. (CNB1)