PT BMB Berikan Insentif untuk Guru dan Pemuka Agama Setiap Bulan

CANALBERITA.COM – PT Berkala Berkala Maju Bersama (PT BMB) di Kecamatan Manuhing terus mengucurkan Corporate Social Responsibility atau CSR untuk kesejahteraan masyarakat sekitar.

CSR yang diberikan bukan hanya untuk kepentingan perbaikan jalan dan pembangunan saja, tetap juga perhatian rutin memberikan insentif bulanan bagi tenaga pengajar dan pemuka agama di sekitar perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit itu.

Senior Manager Manuhing Estate, Nyaris Dwi Muladi mengatakan, pemberian insentif bagi tenaga pengajar dan pemuka agama tersebut merupakan bentuk tanggung jawab sosial dari PT BMB kepada masyarakat dan lingkungan sekitar.

“Terkait pendidikan kami PT BMB sangat mendukung dan kami pun telah menyediakan transportasi antar jemput anak sekolah, selain itu kami juga memberikan insentif bulanan bagi Guru PAUD,” jelas Nyaris Dwi Muladi kepada canalberita.com, belum lama ini.

Lebih lanjut pria yang dikenal bersahaja ini menambahkan, selain kepedulian kepada pendidikan, perusahaan juga memberikan insentif setiap bulan bagi pemuka agama yang berada di sekitar wilayah kerja PT BMB.

“Kami juga memperhatikan insentif bagi para pemuka agama. Yang Muslim untuk Ustadz dan yang non muslim untuk Pendeta dan itu diberikan secara rutin. Sedangkan bagi Hindu Kaharingan walapun tidak terprogramkan, tetapi apabila ada proposal terkait dengan program mereka diajukan kepada kita, kita akomodir juga dengan memberi bantuan sesuai kemampuan dan kebutuhan,” tukas Nyaris. (red/adv-11)