Polisi Amankan Motor Tak Bertuan Di Mess Dosen UPR

CANALBERITA.COM  – Pihak kepolisian kembali mengamankan satu unit sepeda tak bertuan di kawasan Mess Dosen Universitas Palangka Raya (UPR), Jalan Yos Sudarso Kota Palangka Raya pada Jumat 4 Februari 2022.

Kendaraan roda dua jenis Honda Beat warna putih hijau dengan nomor polisi KH 2085 TQ diduga sudah beberapa terparkir dan tidak diketahui pemiliknya, sehingga warga sekitar dibuat bingung dan melaporkan kepihak kepolisian.

Kanit I SPKT, Ipda Agus Setiyawan menjelaskan, berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun dari warga setempat, sepeda motor tersebut diketahui telah terparkir di depan aula serba guna pada Mess Dosen UPR mulai dari hari Rabu 2 Februari 2022 sekitar pukul 12.00 WIB.

“Sepeda motor tersebut bermerk Honda Beat berwarna putih hijau bernomor polisi (nopol) KH 2085 TQ, dengan kondisi tanpa batok kepala motor yang terparkir dan dikunci setang pada TKP ditemukannya saat itu,” jelas Ipda Agus.

Setelah menghimpun keterangan dari warga setempat, petugas pun segera membawa sepeda motor tersebut ke Mapolresta Palangka Raya untuk dilakukan proses penyelidikan oleh Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) guna mengetahui status kepemilikannya.

“Setelah dilakukan pencocokan antara nopol dan nomor rangka, diketahui ternyata nopol yang digunakan pada sepeda motor tersebut tidak sesuai dengan data yang didapatkan, sehingga Penyidik Satreskrim pun akan menyelidikinya lebih lanjut,” pungkas Agus. (CNB1)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.