Pasrtisipasi Masyarakat Penting Untuk Perencanaan Pembangunan

CANALBERITA.COM – Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin mengharapkan peran serta partisipasi dari mayarakat sangat penting dan dibutuhkan dalam melaksanakan pembangunan daerah demi mewujudkan masyarakat sejahtera seperti yang di cita-citakan bersama.

Hal tersebut disampaikan Fairid Naparin saat membuka kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrebang) tingkat Kecamatan Jekan Raya di Kebun Wisata Petik Buah Larosa Jalan Mahir Mahar Lingkar Luar, Rabu 16 Februari 2022.

Kita patut bersyukur walaupun dengan segala keterbatasan yang ada, pembangunan yang telah kita laksanakan bersama antara Pemerintah Kota (Pemkot) Palangka Raya dan seluruh warga masyarakat, menunjukkan berbagai perubahan dan keberhasilan. Hal tersebut ditunjukkan dengan adanya peningkatan infrastruktur dan pelayanan publik yang terus dibenahi,”terang Fairid Naparin.

Orang nomor satu di Ibukota Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) ini juga menjelaskan bahwa dalam melaksanakan pembangunan, Pemerintah Daerah tentu tidak dapat bekerja sendiri.

Yang dibutuhkan adalah peran dari masyarakat Kota Palangka Raya mulai dari awal perencanaan hingga selesai, sangatlah penting demi mewujudkan masyarakat sejahtera seperti yang kita cita-citakan bersama,” tuturnya.

Dirinya pun menambahkan, partisipasi serta semangat kerjasama dari semua stakeholder baik dari unsur Pemerintah, masyarakat dan unsur swasta yang terlibat pada sektor-sektor pembangunan yang ada di Kota Palangka Raya.

Kita harus tetap optimistis dan bersabar. Percayalah, bahwa Pemerintah Kota selalu ingin memberikan yang terbaik untuk seluruh masyarakat Kota Palangka Raya,”tutup Fairid Naparin. (BS/CNB)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.