Maling Kotak Amal di Yos Sudarso Terekam CCTV

CANALBERITA.COM – Aksi pencurian kotak amal di Taman Kuliner Sangumang, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya terekam CCTV.

Dalam rekaman video berdurasi 1 menit 13 detik tersebut, pelaku berjumlah dua tersebut masuk dari arah belakang.

Salah seorang pelaku menggunakan celana panjang dengan mengendap-endap mengambil kotak amal yang disimpan di depan café tersebut dan membawanya ke belakang, sedangkan satu rekannya menunggu di belakang memantau situasi.

Alhasil, dua kotak aman untuk pembangunan masjid tersebut pun raib digasak oleh dua pelaku dengan perawakan kurus itu.

Aksi tersebut baru diketahu oleh karyawan cafe setelah mereka bersih-bersih dan ingin membuka jualan, mereka terkejut ketika melihat semua isi kotak amal sudah raib diambil oleh pelaku.

Abib karyawan cafe mengatakan, perkiraan kejadian pada Minggu 13 Februari 2022 sekitra pukul 10.00 WIB saat mereka beristrirahat di dalam. Pelaku yang masuk dari arah belakang pun tidak terlihat dan saat itu juga tidak terdengar suara.

“Dari video pelakunya dua orang anak-anak, kemungkinan isi dalam kotak tersebut ratusan ribu. Diketahuinya kenapa kotak amal ada dihujun dan setelah diperiksa isinya kosong,” ungkap Abib kepada wartawan. (CNB1)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.