Kalah dari Liverpool, Simone Inzaghi Justru Senang dengan Performa Inter

CANALBERITA.COM – Inter Milan menelan kekalahan dari Liverpool di Liga Champions. Meski kalah, pelatih Nerazzurri senang dengan performa tim.

Inter menjamu Liverpool pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021/22, Kamis (17/2/2022) dini hari WIB. Bermain di Giuseppe Meazza, Nerazzurri takluk dengan skor 0-2.

Kedua tim bermain imbang tanpa gol pada babak pertama. Namun, gawang Samir Handanovic akhirnya jebol di babak kedua melalui Roberto Firmino dan Mohamed Salah.

Pelatih Inter Inzaghi kecewa dengan hasil yang diraih timnya. Namun, dia yakin Nerazzurri sesungguhnya mampu bermain dengan baik.

“Sulit untuk berkomentar setelah kekalahan seperti ini,” kata Inzaghi di situs resmi UEFA.

“Saya bangga dengan apa yang dilakukan para pemain malam ini. Kami memainkan permainan yang sangat bagus, terutama di 25 menit pertama babak kedua, ketika kami jelas pantas mendapatkan gol.”

Bermain di kandang sendiri tak mampu dimanfaatkan Inter untuk meraih hasil yang bagus. Inzaghi pun meminta maaf kepada para suporter di stadion yang telah mendukung timnya.

“San Siro malam ini fantastis, para penggemar mendukung kami dari awal hingga akhir,” lanjutnya.

“Saya minta maaf karena kami tidak berhasil memberi mereka hasil yang kami semua inginkan, tapi saya pikir kami mungkin memainkan permainan terbaik kami musim ini mengingat lawan yang kami hadapi.”

Inter akan gantian berkunjung ke markas Liverpool pada leg kedua nanti.

Kedua tim akan saling bentrok di Anfield pada 8 Maret mendatang.

(sumber: bola.net)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.