Jurgen Klopp Tak Menduga Liverpool Menang Besar atas Leeds

CANALBERITA.COM – Manajer Liverpool Jurgen Klopp sama sekali tidak menduga jika timnya bisa menang besar saat berhadapan dengan Leeds United dalam ajang Premier League.

Liverpool menerima kunjungan Leeds pada laga tunda pekan ke-19 Premier League, Kamis (24/2/2022) dini hari WIB. Bermain di Anfield, The Reds menang besar dengan skor 6-0.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp sama sekali tidak menduga jika timnya bisa menang besar saat berhadapan dengan Leeds United dalam ajang Premier League.

Liverpool menerima kunjungan Leeds pada laga tunda pekan ke-19 Premier League, Kamis (24/2/2022) dini hari WIB. Bermain di Anfield, The Reds menang besar dengan skor 6-0.

Dengan kemenangan ini, Liverpool mengoleksi 60 poin dari 26 pertandingan di Premier League. The Reds cuma terpaut tiga angka dari Manchester City yang masih duduk di puncak klasemen.

Kemenangan Liverpool atas Leeds ini disambut gembira oleh Jurgen Klopp. Namun, pria asal Jerman tersebut tidak menyangka timnya bisa menang dengan skor sebesar itu.

Itu bisa terjadi, tapi saya tidak menduganya,” kata Klopp seperti dilansir BBC.

“Sangat sulit untuk bertahan man marking melawan kami selama 90 menit. Anda tidak bisa menjaga Mo Salah dalam setiap pertandingan. Itulah masalah yang dimiliki Leeds dan itulah mengapa hasilnya bisa seperti ini.”

Liverpool tidak bisa bersantai setelah menang besar atas Leeds. Pasalnya, mereka sudah ditunggu Chelsea dalam final Carabao Cup pada akhir pekan ini.

Kami memiliki 10 hari sampai kami memainkan pertandingan liga berikutnya,” lanjutnya.

“Kami memiliki dua pertandingan di antaranya di kompetisi yang sama sekali berbeda, satu adalah final dan yang lainnya saya bahkan tidak tahu, perempat final atau babak 16 besar dan mereka adalah pertandingan yang berbeda dan kami harus siap untuk itu juga,” pungkasnya.

(sumber: bola.net)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.