Digosipkan Bakal Dapat Kontrak Baru di Arsenal, Begini Kata Mikel Arteta

CANALBERITA.COM – Manajer Arsenal, Mikel Arteta mengomentari rumor ia akan mendapatkan kontrak baru di Arsenal. Sang manajer menyebut bahwa rumor itu tidak benar dan ia tidak mau terlalu ambil pusing dengan rumor itu.

Arteta pertama kali menangani Arsenal semenjak akhir 2019 silam. Ia menggantikan Unai Emery yang dipecat manajemen The Gunners.

Selama dua tahun menangani Arsenal, Arteta membuat banyak perubahan bagi tim asal London Utara tersebut. Termasuk ia mempersembahkan satu trofi FA Cup bagi The Gunners.

Kontrak Arteta sebagai manajer Arsenal akan habis di tahun 2023 mendatang. Baru-baru ini beredar kabar bahwa manajemen Arsenal akan memperpanjang kontrak sang pemain.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor itu, Arteta membantahnya. Ia menyebut bahwa ia belum menerima tawaran perpanjangan kontrak.

Namun Arteta mengisyaratkan bahwa ia akan dengan senang hati meneken kontrak baru jika ia mendapatkan tawaran itu.

“Sejauh ini tidak ada [tawaran dari Arsenal]. Namun saya sangat senang bermain untuk klub ini,” ujar Arteta yang dikutip Sportsmole.

Arteta menegaskan bahwa ia akan terus berkomitmen di Arsenal hingga kontraknya habis. Ia akan berusaha sekuat tenaga menjadikan The Gunners menjadi salah satu tim yang disegani lagi.

“Target saya adalah membangun sebuah tim juara untuk klub ini. Saya yakin kami bisa meraih itu,”

“Di beberapa bulan terakhir ada progress yang bagus di tim ini. Sekarang kami fokus untuk menampilkan apa yang ingin kami tampilkan di atas lapangan,” ujarnya.

Arsenal sendiri ditunggu sebuah laga krusial besok.

The Gunners akan memainkan partai tunda melawan Wolverhampton di ajang Premier League.

(sumber: bola.net)