Curhat Pedri: Sudah Bikin Gol Cepat, Eh Barcelona Cuma Imbang

CANALBERITA.COM – Pedri terdengar kecewa ketika bicara di depan media setelah Barcelona ditahan imbang 2-2 oleh Espanyol dalam duel lanjutan La Liga 2021/22, Senin (14/2/2022).

Betapa tidak, Pedri sudah membawa Barcelona unggul ketika pertandingan baru berjalan dua menit. Dia mencetak gol cepat yang mengejutkan tim lawan.

Sayangnya, Barca gagal memanfaatkan momentum tersebut. Mereka justru berbalik ketinggalan di pertengahan babak kedua.

Barulah di menit akhir Barca bisa menyamakan kedudukan melalui gol Luuk de Jong (90+6′). Barca beruntung tidak kalah.

Bagi Pedri, hasil ini terasa seperti kekalahan. Bahwa Barca telah kehilangan dua poin, bukan meraih satu poin.

Dia menyayangkan permainan tim yang terlihat panik, khususnya setelah ketinggalan. Barca masih punya banyak PR.

“Kami sempat kalah dan akhirnya dapat satu poin, tapi hasil ini mengecewakan karena kami datang untuk tiga poin,” kata Pedri.

“Menurut saya, seharusnya kami bisa bermain lebih tenang. Kami menguasai bola, tapi kami terburu-buru dalam membuat keputusan. Kami harus mengembangkan itu.”

Seperti biasa, Derby Catalan antara Espanyol dan Barca selalu diwarnai drama. Kali ini ada tiga kartu merah, dua untuk pemain Espanyol, satu untuk Barcelona.

“Di laga derby, Anda harus selalu bermain 100 persen. Namun, saya tidak mau berkomentar soal kartu merah,” sambung Pedri.

“Bagi saya, mengecewakan meninggalkan tempat ini dengan satu pin. Kami seharusnya memaksa mereka mengejar bola [setelah unggul],” tandasnya.

(sumber: bola.net)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.