BNN Kalteng Bongkar Pemasok Sabu Melalui Lubang Anus

CANALBERITA.COM – Gila! Jaringan narkoba antar provinsi ini simpan barang baram dalam lubang anus saat ingin mintas dari Banjarmasin Kalimantan Selatan (Kalsel) ke Palangka Raya (Kalteng).

Ini disampaikan langsung oleh Kepala BNNP Kalteng, Brigjen Roy H Siahaan dalam pres rilis kepada awak media, Rabu 16 Februari 2022.

Roy menjelaskan, pihak mendapat informasi bahwa ada seseorang laki-laki mencurigakan membawa narkoba dsri Banjarmasin ke Palangka Raya.

Nah, dari hasil laporan tersebut BNNP langsung mencegat seseorang terduga laku di Jalan Trans Kalimantan Desa Pilang, Kecamatan Jabiren, Kabupaten Pulang Pisau pada Senin 24 Januari 2022.

Kemudian pelaku RM (42) pun dilakukan penggeledahan badan dan kendaraan tidak ditemukan, namun rasa penasaran dan hasil informasi bahwa pelaku ini sering menyimpan barang di luba anus sehingga langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara.

“Alhasil kita berhasil menemukan sabu seberat 32 gram yang disimpan pelaku RM dalam lubang anus. Sabu dilapisi kondom dan lakban,” ungkap pria bintang satu tersebut.

Selain barang bukti sabu-sabu, pihak juga mengamankan sepeda motor yang digunakan pelaku dan handphone tersangka untuk setiap transaksi. (CNB1)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.