153 Personel Polda Kalteng Berprestasi Terima Penghargaan

CANALBERITA.COM – Sebagai bentuk perhatian kepada personel yang berprestasi, Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto berikan reward atau penghargaan kepada 153 personel Polda dan Polres jajaran secara simbolis di Lapangan Barigas Mapolda, Kamis 24 Februari 2022 pagi.

Dalam kesempatan itu, Kapolda mengutarakan reward tersebut adalah sebagai bentuk motivasi kepada personel yang berprestasi dalam mewujudkan pembangunan zona integritas di satuan kerja masing-masing. Sehingga dapat meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dan Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

“Ini adalah bentuk penghargaan kepada personel yang berprestasi, sehingga memacu semangat untuk lebih giat lagi dalam berinovasi. Namun yang belum mendapatkan penghargaan jangan berkecil hati, karena masih ada kesempatan akan datang dan ayo lakukan yang terbaik untuk Polda Kalimantan Tengah,” sebut Kapolda dalam sambutannya.

Tahapan Pilkada 2024

Sementara, usai apel pagi Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes K Eko Saputro mengatakan, bahwa penghargaan ini bukanlah rutinitas namun sebuah bentuk apresiasi institusi dan pimpinan, dalam hal ini Kapolda Kalteng kepada personel yang telah berjasa membawa nama baik Polri.

“Kapolda juga berpesan untuk senantiasa menanamkan kebanggaan dalam diri, karena itulah yang akan memotivasi kita untuk memberikan yang terbaik bagi institusi Polri,” tuturnya. (CNB1)