10 OPD Gelar Sertijab Serentak

CANALBERITA.COM – Sesuai dengan jadwal ditetapkan, 10 Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) yang telah dilakukan pelantikan pada beberapa waktu lalu, Senin 14 Februari 2022 melakukan serah terima jabatan secara serentak. Kegiatan dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Kotawaringin Timur (Kotim).

Hari ini serah terima antar kepala OPD itu, tadi ada beberapa seperti Dinas PU, DLH  Disbudpar dan lainnya yang dimutasi kemarin. Jadi hari ini kita jadikan satu setelah apel pagi langsung melakukan setijab, dan tinggal secara administrasi mereka tindaklanjuti di OPd masing-masing,” kata Bupati Kotim Halikinnor.

Setelah dilakukan sertijab ini, Halikin juga menegaskan agar pejabat baru agar segera menyesuaikan diri ditempat kerjanya baru.

Bagi yang mutasi tentunya ada perbedaan dari tempat lama ke tempat yang baru dan harus menyesuaikan, kalau Plt kemarin yang di Definitifkan tinggal dilanjutkan,”paparnya

Kembali saya ingatkan harus tancap gas, karena ini awal tahun anggaran,”tutupnya.

Untuk diketahui 10 Kepala OPD yang melakukan sertijak yakni Asisten Administrasi Umum Setda Muhammad Saleh, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Rafiq Riswandi, Kepala Dinas Sosial Wiyono, Kepala Dinas Kesehatan Umar Kaderi dan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Setda Raihansyah.

Kemudian Asisten Pemerintahan dna Kesejahteraan Rakyat Setda Diana Setiawan, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Ellena Rosie, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Sanggul Lumban Gaol, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Suparmadi, serta Kepala Dinas Lingkungan Hidup H Machmoer. (BS/CNB)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.