Sudah Ada di Bali, Shin Tae-yong akan Gelar TC Timnas Indonesia Bulan Ini

CANALBERITA.COM – Pelatih Timnas IndonesiaShin Tae-yong beserta stafnya saat ini sudah berada di Bali. Di sana, mereka akan menggelar pemusatan latihan (TC).

Namun, belum ada tanggal pasti kapan TC itu akan dimulai. Yang jelas, TC bakal berlangsung pada bulan ini.

“Ditunggu ya untuk tanggalnya,” ujar asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto, saat dihubungi Bola.net, Jumat (14/1/2022).

TC Timnas Indonesia ini digelar untuk persiapan menghadapi FIFA Matchday periode 24 Januari-1 Februari 2022. Untuk lawan tandingnya, sedang dicari PSSI.

“Kami terus mencari lawan untuk laga persahabatan nanti,” ucap Shin Tae-yong, saat ditemui di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis (13/1).

Awalnya, lawan uji coba Timnas Indonesia saat FIFA Matchday periode 24 Januari-1 Februari 2022 adalah Bangladesh. Duel itu dijadwalkan digelar pada 24 dan 27 Januari 2022, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Namun, laga itu dibatalkan karena ada 10 pemain Bangladesh yang belum mendapatkan vaksin COVID-19 dosis kedua. Alhasil, mereka tidak bisa datang ke Indonesia.

Meski demikian, hal itu tak lantas mempengaruhi agenda Shin Tae-yong. Pelatih asal Korea Selatan ini bakal tetap menggelar TC di Bali.

“Semuanya saat ini tetap dalam persiapan untuk melakukan TC,” imbuh Shin Tae-yong.

(sumber: bola.net)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.