Serka Helprit Sampaikan Pesan Moral Vaksinasi Anak Usia 6 – 11 Tahun

CANALBERITA.COM – Seorang Babinsa harus bisa merakyat serta mengayomi dan menjadi contoh bagi para warganya, seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1016-03/Sepang, Serka Helprit saat melakukan pendampingan vaksinasi usia 6-11 tahun kepada para siswa SDN 1 Desa Rangan Tate, Kecamatan Mihing Raya, Kabupaten Gunung Mas, Rabu 19 Januari 2022.

Pada kesempatan tersebut Serka Helprit menyampaikan beberapa kesan dan pesan terhadap para siswa, salah satunya mengajak para siswa untuk mensukseskan program vaksinasi usia 6-11 tahun khususnya di SDN 1 Rangan Tate.

“Saya apresiasi semangat para siswa dalam pelaksanaan vaksinasi hari ini. Dengan penuh keceriaan dan antusias saat mengikuti vaksinasi sampai selesai,” ucap Helprit.

Helprit turut mengimbau kepada para siswa, agar dalam pelaksanaan belajar mengajar tetap mengikuti aturan protokol kesehatan. “Ingat ini masih pandemi, jadi para murid jangan lengah dan tetap utamakan Prokes dalam kegiatan belajar mengajar,” tutur Serka Helprit.

Babinsa yang dikenal keramahtamahannya ini menegaskan, pihak TNI Polri di wilayah Kecamatan Mihing Raya akan tetap berupaya memberikan pelayanan serta pendampingan terbaik buat masyarakat Mihing Raya.

“Sebagai aparatur pemerintahan yang bertugas di kewilayahan, sudah menjadi tugas pokok untuk menjalin kebersamaan dengan instansi pemerintahan setempat, serta harus bisa mengayomi masyarakat dan menjadi teladan yang baik untuk masayarakat,” imbuh Helprit.

Helprit menambahkan, bahwa kegiatan yang dilakukan bersama Bhabinkmatibmas dalam pemdampingan vaksinasi di SDN 1 Rangan Tate tersebut untuk mendukung kegiatan pembelajaran tatap muka yang saat ini sudah berjalan, agar dalam pelaksanaannya benar-benar sesuai prosedur yang telah ditentukan oleh pemerintah. (*/CNB1)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.