Mantap! Kodim Palangka Raya Sabet Juara Pertama Kreasi Video Kampung Berkah

CANALBERITA.COM – Komandan Kodim 1016 Palangka Raya, Kolonel Inf Rofiq Yusuf menghadiri acara Mentoring Teritorial Berkah Sejahtera Korem 102 Panju Panjung yang dilaksanakan di Aula Makorem Kota Palangka Raya, Selasa 25 Januari 2022.

Dalam kesempata itu juga dihadiri oleh Danrem 102 Panju Panjung, Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, para Kasi Kasrem, para Dan/Ka Balak jajaran Korem 102/Pjg, Danyonif R 631 Antang, Pj Sekda Kalteng, perwakilan Dinas Kesehatan Kalteng, Perwakilan Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura Peternakan, Perwakilan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Perwakilan Dinas Kelautan dan Perikanan dan Kejati Kalteng.

Sambutan Danrem Yudianto Putrajaya menyampaikan, kegiatan pelatihan tersebut bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan tentang program unggulan Kampung Berkah yang berkelanjutan dalam penerapannya di lapangan.

“Melalui pelatihan ini akan dibahas berbagai persoalan dan cara pemecahannya, sehingga akan terwujud kesamaan pemahaman, persepsi dan pola pikir, efektifitas, akurasi dan obyektifitas evaluasi, serta pembahasan masalah yang berpengaruh terhadap keberhasilan pelatihan dalam rangka mendukung keberhasilan tugas pokok TNI,” sebut Danrem.

Sementara itu, Dandim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf Rofiq Yusuf mengharapkan, peserta pelatihan agar benar-benar fokus dan mencurahkan segenap perhatiannya sehingga tujuan pelatihan ini dapat tercapai secara optimal.

“Pelajari dan kuasai seluruh referensi atau materi pelajaran sesuai dengan jadwal yang telah direncanakan sehingga program pelatihan dapat dilaksanakan secara terarah,” ucap Dandim.

Di akhir kegiatan Mentoring Teritorial Berkah Sejahtera Korem 102 Panju Panjung dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada video Kampung Berkah terbaik dimana Kodim 1016 Palangka Raya berhasil menjadi Juara Pertama dalam materi editor kreasi video terbaik. Kemudian dilanjut pemberian materi dan motivasi kepada peserta. (CNB1)