Kapolda dan Wakapolda Kalteng Dukung Kinerja Personel Bidkeu

CANALBERITA.COM – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Kapolda Kalteng), Irjen Pol Nanang Avianto menggelar coffee morning sekaligus tatap muka bersama personel Bidang keuangan Polda Kalteng.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Arya Dharma, Mapolda Kalteng, Selasa 11 Januari 2022 pagi, tersebut turut dihadiri Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi dan beberapa pejabat utama Polda Kalteng, serta turut dihadiri Kabidkeu Kombes Pol Henry Budiman dan seluruh personel Bidkeu Polda Kalteng.

Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol K Eko Saputro menyampaikan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kedekatan emosional antara Kapolda bersama personel Bidkeu.

“Melalui tatap muka ini, hubungan antar pimpinan dengan anggotanya akan menjadi lebih dekat. Sehingga dengan hubungan emosional ini dapat mendukung dalam pelaksanaan tugas kedepanya,” ungkap Kabidhumas.

Eko juga mengatakan, sebagai salah satu satker pendukung pimpinan, Bidang Keuangan sangatlah berperan penting dalam mendukung ketersedian anggaran tiap satuan kerja di Polda Kalteng.

“Diharapkan melalui kegiatan tatap muka ini aspek permasalahan dan hambatan yang terjadi dapat dicari solusinya demi tuntutan tugas kedepanya jadi lebih baik,” tutup Kabidhumas. (CNB1)