Honda Beat dan Honda Brio Terlibat Tabrakan

CANALBERITA.COM – Peristiwa kecelakaan kembali terjadi di Kota Palangka Raya, tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Palangka Raya pada Sabtu 8 Januari 2022 pukul 18.15 WIB.

Yang terlibat kecelakaan adalah sebuah motor Honda Beat bernopol KH 6764 TI dikendarai Hairi (21) seorang mahasiswa di Kota Palangka Raya dengan Honda Brio bernopol KH 1320 TC dikendarai Nina Fachrina (27) waega Bukit Tunggal, Kota Palangka Raya.

Dari keterangan kepolisian, kecelakaan tersebut bermula pengedara Honda Beat meluncur di Jalan Jenderal Sudirman dari arah Jalan S Parman menuju arah Imam Bonjol.

Sesampai di lokasi, di depan Resto Tjilik Riwut secara tiba-tiba mobil Honda Brio dengan Nopol KH 1320 TC meluncur dari Resto Tjilik Riwut berbelok ke kanan menuju arah Jalan S Parman, karena jarak yang sudah dekat pengendara sepeda motor Honda Beat tidak dapat mengendalikan kendaraannya dan mengakibatkan tabrakan.

Akibat kejadian tersebut, kedua kendaraan mengalami kerusakan materil dan pengendara sepeda Motor mengalami luka-luka dan pengendara tidak kenapa-napa.

“Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi yang mengetahui kejadian, kecelakaan terjadi diduga kelalaian dari pengemudi mobil Honda Brio yang tidak melihat jalur kiri atau kanan saat keluar,” ucap Kapolresta Palangka Raya, Kombes Budi Santosa melalui Kasat Lantas AKP Feriza Winanda Lubis.

“Kasusnya masih dalam penyelidikan unit laka lantas, kita juga sudah mengamankan sejumlah barang bukti,” timpalnya. (CNB1)