Calon Pengantin Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Mandi

CANALBERITA.COM – Seorang wanita 31 tahun ditemukan tak bernyawa di kamar mandi Kompleks Perumahan Manazir Jalan Tjilik Riwut Km 12 tepatnya Jalan Yusuf Arimatea, Gang Teluk Bayur, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kamis 6 Januari 2022 siang.

Dari keterangan, korban berinisial AK tersebut rencananya tidak lama lagi akan menikah dengan kekasihnya, sehingga dia pun menumpang menginap di tempat calon kakak iparnya itu.

“Keluarga calon suami korban ini merasa curiga karena tidak kunjung keluar dari kamar mandi, sehingga dipanggil-panggil dan tidak ada jawaban dan respon apapun. Setelah sekian lama tidak ada kabar dan keluarga langsung mendobrak pintu kamar mandi dan melihat korban tergeletak sudah meninggal dunia,” ucap Bhabinkamtibmas, Bripka Riswanto dilokasi kejadian.

Melihat korban sudah meninggal pihak keluarga pun histeris dan terlebih lagi calon dari suami korban yang akan menikah kurang dari satu minggu lagi.

“Kami mendapat laporan langsung mendatang lokasi. Tim Inafis Polresta Palangka Raya juga ada dilokasi dan dilakukan identifikasi dan jenazah korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum. Kalau kita lihat tidak ada tanda kekerasan, menurut penuturan keluarga korban menderita penyakit tensi tinggi,” sebut Bripka Riswanto. (CNB1)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.