Aniaya Tetangga, Warga Kota Besi Ditangkap Polisi

CANALBERITA.COM – Pelaku penganiayaan di Jalan Iskandar, RT 4, Kelurahan Kota Besi Hulu, Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Sampit berhasil diamankan jajaran Satreskrim Polres setempat.

Dimana terduga pelaku berinisial C (29) dijerat dengan Pasal 351 Ayat (1) KUHP dengan pidana penjara paling lama 2 tahun 8 bulan atau pidana denda paling banyak empat ribu lima ratus rupiah.

Menurut keterangan polisi, kronologi kejadian bermula pada Minggu 9 Januari 2022 sekitar pukul 09.00 WIB di lokasi kejadian, korban JSA (40) bersama warga lainnya bermaksud untuk memperbaiki jalan yang berlubang alias rusak dan korban ini mendatangi rumah pelaku untuk meminjam arco.

“Sampai di rumah pelaku ini, justru pelaku berkata-kata kasar sehingga terjadi adu mulut antara mereka yang berujung terjadi pemukulan dilakukan oleh saudara C menggunakan tangan kosong dan mengenai pelipis kanan korban,” ucap Kapolres Kotim, AKBP Sarpani pada Selasa 11 Januari 2022.

Ia menjelaskan, seorang warga yang berusaha melerai pun menjadi korban pemukulan oleh pelaku dan tidak berapa lama warga yang tidak jauh di lokasi langsung melerai.

“Karena korban merasa keberatan dan kasusnya dilaporkan. Pelaku sudah kita lakukan penanahan dan korban sendiri sudah mulai membaik,” tuturnya. (CNB1)