Syukuran HUT ke-71 Airud, Kapolda Resmikan Pembangunan Rumah Tahfidz Qur’an

CANALBERITA.COM – Acara syukuran HUT ke-71 Airud di Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Kalteng dibarengi dengan peresmian pembangunan Rumah Tahfidz Qur’an di Mako Ditpolairud Jalan HM Arsyad km 15, Rabu 1 Desember 2021.

Peresmian Rumah Tahfidz Qur’an Mesjid Sunan Kalijaga dilakukan oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Nanang Avianto.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono mengatakan, Keberadaan Rumah Tahfidz Qur’an yang lokasinya ada di Mako Ditpolairud Polda Kalteng ini diharapkan dapat menguatkan Syiar Islam khususnya di masyarakat dan anggota Polri.

“Dengan keberadaan rumah Tahfidz Qur’an ini di harapkan dapat memperbaiki generasi penerus bangsa dan bisa semakin menjaga kerukunan antar umat beragama serta bersama-sama mewujudkan kerukunan dalam Berbangsa dan bernegara,” ucapnya.

Kombes Pitoyo juga menambahkan dengan berdirinya rumah Tahfidz Qur’an ini, pihaknya mendukung penuh kebutuhan dalam kegiatan santri. Dan kedepannya juga akan membuat program-program sosial di rumah Tahfidz Qur’an untuk warga sekitar, sehingga dapat menumbuhkan keharmonisan dan memberikan keberkahan bagi masyarakat sekitar.

“Kami dari Ditpolairud Polda Kalteng insyallah selalu memberikan apa yang dibutuhkan kepada para santri demi menunjang intelektual dan tahfidhul qur’an mereka,” tutupnya. (CNB1)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.