Sopir Travel Ditemukan Tewas di Hotel Palangka Raya

CANALBERITA.COM – Seorang sopir travel di Palangka Raya mendadak tewas saat berbaring di atas sopa di sebuah hotel Jalan Halmahera, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya pada Senin 6 Desember 2021 sore.

Pria bertato tersebut pertama kali ditemukan oleh receptionis hotel saat melihat korban terbaring tidak sadarkan diri.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Sandi Alfadien Mustofa melalui Kapolsek Pahandut AKP Susilowati menjelaskan, awalnya korban ini meminta izin untuk berbaring disopa tersebut namun setelah tidak berapa lama korba tidak sadarkan diri dan langsung dilaporkan.

“Dari keterangan petugas hotel sebelum ditemukan meninggal korban ini sempat batuk-batuk, setelah tidak berapa lama kejang-kejang dan tidak berselang beberapa menit meninggal,” ucap AKP Susilowati kepada awak media.

Ia mengatakan, dalam evakuasi petugas menggunakan alat pelindung diri (APD) karena sekarang masih dalam pandemi Covid-19, karena kematian korban ini belum diketahui karena apa.

“Terpaksa menggunakan APD karena masih dalam suasana Covid-19, kita belum mengetahui penyebabkan apa yang jelas dibawa ke RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tuturnya.

Dari informasi pihak hotel, korban menunggu seseorang tamu yang masuk ke dalam sedangkan korban duduk di sopa hotel dan tidak berapa lama sudah meninggal dunia. (CNB1)