Rangkul Pemuda Dukung Program Zona Integritas

CANALBERITA.COM – Personel Polisi Sektor Seruyan Tengah gencar-gencarya menyampaikan program Zona Integritas untuk menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi yang Bersih dan Melayani (WBBM).

Kali ini mereka merangkul pemuda yang melintas di Jalan Tajudin Kusuma, Kelurahan Rantau Pulut, Kecamatan Seruyan Tengah, Kabupaten Seruyan untuk bersama-sama menciptakan kamtibmas, Sabtu 4 Desember 2021 pukul 09.00 WIB.

Kapolres Seruyan, AKBP Bayu Wicaksono SH SIK MSi melalui Kapolsek Seruyan Tengah Iptu GS Rahail SH mengatakan, program Zona Integritas adalah untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Mewujudkan itu harus mendapat dukungan dari masyarakat. Dengan begitu kami juga merangkul kaum muda, karena tanpa dukungan tidak akan bisa. Kita berharap segala pelayanan kepada masyarakat benar-benar dirasakan,” sebut pria yang pernah menjabat Kasat narkoba Mura itu.

Pria yang pernah menjabat Kapolsek Gunung Timang itu juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Seruyan Tengah.

“Kami dari Polsek Seruyan Tengah bselalu mendukung program-program Polres Seruyan karena untuk kebaikan masyarakat,” tukasnya. (CNB1)