Pengunjung O2 Cafe & Sport Bar Terlibat Baku Hantam

CANALBERITA.COM – Sejumlah pengunjung O2 Cafe & Sport Bar Jalan Tjilik Riwut Km 2,5, Kota Palangka Raya terlibat perkelahian pada Sabtu 12 Desember 2021 malam.

Aksi perkelahian tersebut viral di jaga maya media sosial yang diunggah seseorang. Mereka terlibat perkelahian setelah Tim Satgas Covid-19 Palangka Raya membubarkan aksi kerumunan yang melanggar protokol kesehatan tersebut.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Sandi Alfadien Mustofa mengatakan, aksi perkelahian tersebut berawal ketika Tim Satgas Penanganan Covid-19 melakukan pembubaran di lokasi cafe tersebut, kemudian setelah mereka bubar entah apa yang terjadi mereka di luar cafe terlibat perkelahian hingga baku hantam pun tak terhindarkan.

Kemudian lanjut Sandi, jika segala macam teguran dan masih terjadi perkelahian dirinya juga merekomendasikan untuk tempat-tempat hiburan yang melanggar aturan agar bisa saja direkomendasikan ditutup untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kita berharap tidak terulang lagi, namun jika ada tempat hiburan malam mengganggu Kamtibmas bisa saja ditutup,” tutupnya. (CNB1)