Menyambut Natal, PWI Kalteng Berikan Tali Asih kepada Anggota

CANALBERITA.COM – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalteng, kembali melakukan aksi sosial dengan memberikan tali asih kepada para anggotanya yang merayakan Natal pada 25 Desember 2021. Kegiatan itu dilakukan, sebagai bentuk kepedulian PWI kepada anggotanya dalam merayakan Hari Besar Keagamaan.

Ketua PWI Kalteng HM Harris Sadikin, Kamis 23 Desember 2021 menuturkan, berbagi tali asih kepada anggota tidak hanya diberikan kepada anggota yang merayakan Natal, tetapi juga kepada anggota yang merayakan Idul Fitri beberapa waktu lalu.

“Ini juga sebagai bentuk bahwa PWI Bhineka Tunggal Ika, kami berbeda suku, agama, dan lain-lain, tetapi kami tetap satu. Tentunya dengan harapan, para anggota PWI di seluruh Kalteng tetap dapat merayakan Hari Besar Keagamaannya di tengah pandemi ini, dan dapat terus mendukung pemerintah dalam pembangunan, khususnya mewujudkan Kalteng Makin Berkah,” imbuhnya.

Dia juga memohon maaf kepada seluruh anggota PWI, khususnya yang berdomisili di Palangka Raya apabila jumlah yang diberikan tidak sesuai harapan. Paling tidak, tali asih tersebut dapat sedikit membantu dalam merayakan Natal 25 Desember 2021.

“Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para mitra kerja PWI yang telah peduli. Tentunya dengan doa, Tuhan Yang Maha Kuasa selalu memberkati para mitra kerja dalam keluarga, usaha, dan kehidupan sehari-hari,” ungkapnya.
Bahkan sebagai rangkaian Natal, Pengurus PWI Kalteng akan mengunjungi Tokoh, sekaligus pendiri PWI Kalteng dan Provinsi Kalteng, yakni TT Suan. Kunjungan itu, dijadwalkan akan dilakukan setelah Natal.

“Selamat Natal kepada saudara-saudara ku, dan selamat menyongsong Tahun Baru 2022 untuk kita semua. Dengan doa di 2022 nanti, semua akan menjadi lebih baik, dan ingat tetap disiplin Protokol Kesehatan Covid-19,” tutup HM Harris Sadikin. (*/CNB1)