Mayat Tanpa Kepala Tak Bisa di Autopsi

CANALBERITA.COM – Kasus temuan mayat tanpa kepala dan tangan di Jalan Bawi Jahawen, Kelurahan Mentawa Baru Hulu, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Sampit pada Senin 22 November 2021 belum juga ada titik terang.

11 hari sudah belalu, hasil penyelidikan pihak kepolisian terus dilakukan dengan mengumpulkan bukti dan melakukan pencarian bagian tubuh korban yang belum diketahui identitasnya itu.

Bahkan autopsi pun terkendala tubuh korban yang belum lengkap. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Kotim, Abdeol Harris Jakin melalui Kasat Reskrim AKP Gede Bagus Atmaja melalui pesan singkat whatsapp, Jumat 3 Desember 2021 sore.

“Kita belum bisa menentukan jenis kelamin dan identitas korban. Belum bisa autopsi, karena potongan tubuh belum lengkap. Kasus ini pun masih lidik,” sebut singkatnya.

Kronologi penemuan mayat tersebut berawal ketika dilakukan pembersihan pengaringan menggunakan alat berat excavator di sekitar lokasi. Seketika salah satu warga melihat mayat di tumpukan sampah dan rerumputan, kemudian warga menjadi geger dan polisi langsung datang.

Kemudian pihak kepolisian dibantu masyarakat mengevakuasi menggunakan ambulan ke Rumah Sakit Murjani Sampit, serta melakukan menggelar Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta meminta keterangan saksi-saksi. (CNB1)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.