Dua Dandim Berganti, Ini Pesan Danrem Kepada Yang Baru

CANALBERITA.COM – Danrem 102 Panju Panjung, Brigjen TNI Yudianto Putrajaya pimpin serah terima jabatan Kasrem dan Dandim 1011/Klk dan Dandim 1015/Spt di aula Makorem, Palangka Raya, Senin 20 Desember 2021.

Yang mana, Kasrem 102 Panju Panjung sebelumnya dijabat oleh Kolonel Czi Wakhyono, Komandan Kodim 1011/Klk Letnan Kolonel Inf Ary Bayu Saputro digantikan oleh Letnan Kolonel Kav Ferdiasyah dan Letnan Kolonel Czi Ahmad Safari digantikan oleh Inf Abdul Hamid.

“Sebagaimana kita ketahui, bahwa dalam lingkungan TNI AD pergantian pejabat merupakan hal yang biasa kita lakukan, dan merupakan bagian dari pembinaan personel, sehingga momen seperti ini menjadi sangat berharga dalam pengembangan karier dengan beban tugas dan tanggung jawab yang bervariatif,” ucap Danrem 102 Panju Panjung, Brigjen TNI Yudianto Putrajaya.

Ia menambahkan, untuk itu diharapkan ke depan dapat memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara pada bidang tugas yang berbeda, dalam rangka mendukung tugas pokok satuan.

“Untuk itu, saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga keberhasilan, kesehatan dan kesejahteraan lahir dan batin, senantiasa menyertai saudara sekeluarga,” cetus Danrem.

Dirinya juga menyampaikan, selamat datang kepada dua Dandim yang baru, semoga bisa melaksanakan tugas di jajaran Korem 102/Pjg sebagai Dandim 1011/Kapuas dan Dandim 1015/Sampit.

“Saya yakin dan percaya, dengan bekal pengalaman dalam mengemban berbagai tugas dan jabatan selama ini, tidak akan mengalami kesulitan untuk melaksanakan dan melanjutkan Pembinaan di satuan guna menghadapi tuntutan tugas yang semakin kompleks di masa mendatang khususnya sekarang ini dalam penanganan Covid-19 dan percepatan vaksinasi,” tukasnya. (CNB1)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.