Bikin Septic Tank di Jalan, Warga Lapor Bhabinkamtibmas dan Babinsa

CANALBERITA.COM – Masyarakat Jalan Yos Sudarso III, Gang Kulan Kota Palangka Raya resah karena ada septic tank di Jalan dan mengganggu pengguna jalan yang melintas.

Mendapat laporan tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng Aipda Toha Quick Respon dan Problem Solving menindak lanjuti atas kelurahan masyarakat agar terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.

Aipda Toha mengatakan, kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan menjalin kemitraan serta kehadiran Polri khususnya Bhabinkamtibmas selalu benar-benar dirasakan oleh masyarakat binaanya.

“Dalam kesempatan tersebut kami laksanakan pendekatan-pendekatan yang humanis dan juga sampaikan kepada warga yang bersangkutan agar tidak membangun septic tank di jalan,” jelasnya, Selasa 28 Desember 2021.

Ia menambahkan, dirinya dan Babinsa menyarankan kepada Lurah Menteng untuk membuat surat teguran tertulis agar tidak membangun septic tank di jalan, karena mengingat kalo musim hujan di lokasi tersebut air mengandung dan bau.

“Jalan tersebut setiap terjadi hujan selalu tergenang, sehingga kami meminta lurah untuk membuat teguran secara terlulis. Ini dimaksudkan agar warga yang lain merasa tidak terganggu,” ucapnya. (CNB1)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.