Berkontribusi Tinggi Masalah Kesehatan, PT BMB Terima Penghargaan

CANALBERITA.COM – Kehadiri PT Berkala Maju Bersama (PT BMB) yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit telah banyak memberikan kontribusi bagi masyarakat atau pemerintah daerah sendiri.

Pasalnya, selain memberikan peluang pekerjaan bagi masyarakat yang berada di sekitar perusahaan yang beroperasi di Kecamatan Manuhing dan Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas, PT BMB juga memiliki kontribusi besar dalam perbaikan akses jalan di perdesaan.

Dalam acara yang dibuka oleh Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong tersebut, PT BMB menerima penghargaan dari UPT Puskesmas Tumbang Talaken karena sudah berpatisipasi mendukung kegiatan sunatan massal, pemeriksaan Iva dan pemeriksaan mata bagi masyarakat umum pada Senin 29 November 2021 bertempat di UPT Puskesmas Tumbang Talaken, Kecamatan Manuhing.

Yang mana dalam kesempatan itu, piagam penghargaan diserahkan oleh Kepala UPT Puskesmas Tumbang Talaken, Sri Lastari SKM dan diterima oleh Sumardie selaku Asisten Manager PT BMB.

Kepala UPT Puskesmas Tumbang Talaken, Sri Lastari mengatakan, kehadiri PT BMB di Kabupaten Gunung Mas khususnya di Kecamatan Manuhing sangat memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat. Karena mendukung setiap kegiatan kesehatan yang dilaksanakan oleh pemerintah apalagi sekarang ini masih pandemi Covid-19.

(FOTO: PT BMB)

“Sudah sewajarnya PT BMB menerima penghargaan ini, bahkan ini tidak sebanding apa yang diberikan kepada masyarakat. Saya selaku pribadi mengucapkan terima kasih atas dukungannya, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik khususnya dukungan percepatan vaksinasi bagi masyarakat di Kecamatan Manuhing slama ini,” ucap Sri Lastari, Rabu 1 Desember 2021.

Sementara ditempat lain, Owner PT BMB, Cornelis N Anton menyampaikan ucapan terima kasih atas piagam penghargaan yang diberikan kepada PT BMB. Karena sudah sewarnya PT BMB mendukung setiap program pemerintah apalagi itu untuk masyarakat banyak.

Bahkan katanya, kehadiran PT BMB adalah untuk menciptakan peluang pekerjaan untuk masyarakat, khususnya penduduk setempat sehingga perekonomian masyarakat terbantu. Selain itu, juga masalah akses jalan perdesaan menjadi tanggung jawab bersama, apalagi masalah kesehatan halayak umum.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih. Semoga PT BMB selalu menjadi mitra dalam mendukung segala program pemerintah,” tuturnya. (red/adv15)