Warga Sampit Digegerkan Temuan Mayat Tanpa Kepala

CANALBERITA.COM – Senin 22 November 2021 sore, warga Jalan Bawi Jahawen, Kelurahan Mentawa Baru Hulu, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Sampit digegerkan temuan mayat tanpa kepala dan tangan.

Mayat tanpa identitas dengan kondisi sudah mulai membusuk tersebut ditemukan oleh masyarakat saat melakukan aktivitas pembersihan sungai menggunakan alat berat excavator.

“Tadi lagi ada kegiatan normalisasi sungai menggunakan exavator, ternyata dari tumpukan tanah dan rumput yang dikeruk ditemukan jasad manusia dengan kondisi sebagian badan menjadi tulang dan tanpa kepala,” kata Fredy, salah seorang warga setempat.

Warga yang mengetahui peristiwa itu, kemudian melaporkan ke pihak Polres Kotim. Tak berselang lama petugas pun tiba di lokasi kejadian, yang kemudian melakukan olah TKP dan memasang garis polisi.

Mengingat kondisi mayat tidak utuh, karena sebagian jasad telah menjadi tulang dan tanpa kepala. Maka untuk kepentingan penyelidikan Polisi, mayat tanpa identitas tersebut kemudian dievakuasi petugas menggunakan mobil ambulan milik PMI Kotim dibawa ke RSUD dr Murjani Sampit untuk dilakukan otopsi.

Hingga berita ini di tayangkan belum ada tanggapan resmi dari pihak kepolisian saat dihubungi melalui pesan singkat Whatsaap. (CNB1)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.