Vaksinator Rumkit Bhayangkara Sisir Warga Pinggiran Kota Palangka Raya

CANALBERITA.COM – Mewujudkan Kota Palangka Raya Zona Hijau, Vaksinator Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya sisir warga pinggiran yang belum mengikuti vaksinasi.

Seperti saat ini, Karumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr Anton Sudarto didampingi Wakarumkit Bhayangkara Kompol dr Budi Satria dan Kepala Sekolah MTS Miftahul Jannah dalam meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi bagi masyakarat yang bertajuk Serbuan Batalyon Vaksinator Polda Kalteng bertempat di MTS Miftahul Jannah Jalan Partai Cemara Labat I, Pahandut Seberang Kota Palangka Raya, Kamis 11 November 2021 pagi.

Dalam peninjauan tersebut, Karumkit Bhayangkara menjelaskan, pada kegiatan vaksinasi kali ini pihaknya menargetkan 300 dosis vaksin yang diperuntukan bagi pelajar dan warga sekitar.

“Kali ini Batalyon Vaksinator Rumkit Bhayangkara Palangka Raya kembali menjangkau warga pinggiran Kota Palangka Raya dengan tujuan agar seluruh lapisan masyarakat mendapatkan layanan vaksinasi secara gratis,” jelasnya.

Sementara itu, Kompol dr Anton Sudarto berharap semoga dengan vaksinasi ini dapat mempercepat terbentuknya herd immunity di masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kita terus berupaya melakukan yang terbaik, agar sebaran Covid-19 bisa kita atasi. Selain menyasar warga pinggiran kota, kita juga melaksanakan vaksinasi jemput bola,” tuturnya. (CNB1)