Sukseskan Program Pemerintah, PT BMB Laksanakan Vaksinasi Karyawan

CANALBERITA.COM – PT Berkala Maju Bersama (PT BMB) yang bergerak di perkebunan kelapa sawit mendukung penuh upaya pemerintah dalam  menekan penyebaran Covid-19 di Bumi Tambun Bungai julukan Provinsi Kalimantan Tengah.

Hal tersebut dibuktikan dengan sikap Manajemen PT BMB yang berpartisipasi dalam mensukseskan vaksinasi gotong royong yang digagas oleh Polsek Manuhing dan UPTD Puskesmas Tumbang Talaken, Selasa 9 November 2021.

Vaksinasi dengan kouta 500 peserta itu dilaksanakan di dalam perizinan PT BMB, yang mana melibatkan 250 karyawan dan sisanya untuk masyarakat umum sekitar lingkungan perusahaan.

Hal tersebut bertujuan untuk meningkatkan daya tahan tubuh karyawan agar herd immunity benar-benar terbentuk, sehingga kecil kemungkinan terpapar virus mematikan tersebut.

Owner PT BMB, Cornelis N Anton mengatakan, pihaknya sangat mendukung langkah dari pemerintah dalam upaya pemutusan mata rantai Covid-19 di Kalimantan Tengah, khususnya di Kabupaten Gunung Mas dengan menerapkan protokol kesehatan di lingkungan perusahaan.

MENDUKUNG : Manajemen PT BMB mendukung program vaksinasi gotong royong yang dilaksanakan Polsek Manuhing dan UPTD Puskesmas Tumbang Talaken.

Bahkan menurut pria kelahiran Desa Tumbang Lapan, Kecamatan Rungan Hulu, Kabupaten Gunung Mas tahun 1973 ini, pihaknya juga selalu menggelorakan program pemerintah untuk membentuk herd immunity melalui vaksinasi.

“Hari ini saja, vaksinasi gotong royong yang digagas Polsek Manuhing dan UPTD Puskesmas Tumbang Talaken kita mengikut sertakan 250 karyawan. Ini adalah tahap awal karena keterbatasan vaksin yang dimiliki,” sebutnya.

Untuk itu, ia bersyukur pemerintah sangat peduli melindungi  industri dan pekerja dari paparan Covid-19 melalui program  vaksin gotong royong tersebut. Sehingga melalui program yang dicanangkan  pemerintah bisa memfasilitasi karyawan untuk divaksin. (red/adv15)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.