Rumah Kontrakan Terbakar, Kerugian Capai Setengah Miliar

CANALBERITA.COM – Senin 15 November 2021 sekitar Pukul 14.00 Wib warga Jalan keruing I Kelurahan Panarung Kota Palangka Raya dikejutkan oleh kobaran api yang membakar dua rumah kayu.

Dari informasi Mako Damkar Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Palangka Raya, rumah yang terbakar salah satunya rumah nomor 23 milik ibu Lia yang dikontrakan/disewakan kepada Hermadi yang merupakan penjual bakso.

Selanjutnya api juga membakar rumah nomor 25 jalan Keruing I milik Almarhum Yusri, yang berada tak jauh dari rumah yang dihuni Hermadi.

Regu II Mako Damkar DPKP yang menerima laporan kebakaran sekitar pukul 14.15 Wib segera meluncur dengan mengerahkan 2 armada mobil pemadam kebakaran.

Dengan dibantu unsur TNI/POLRI, BPK Swarkarsa dan masyarakat sekitar kobaran api akhirnya padam sekitar pukul 15.30 WIB.

Belum ada pernyataan resmi penyebab pasti kebakaran, namun dari laporan petugas pemadam diduga api berasal dari rumah yang didiami oleh Hermadi.

Beruntung tak ada korban luka atau korban jiwa, namun akibat peristiwa kebakaran yang menghanguskan dua rumah ini, kerugian ditaksir Rp 500 juta.

Disclaimer Artikel ini merupakan kerja sama Canal Berita dengan Berita Sampit. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Berita Sampit

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.