Mobil Terparkir di Jalan Yos Sudarso Dirusak

CANALBERITA.COM – Sebuah mobil Xenia warna hitam diduga tanpa tuan terparkir di depan Warung Bakso Gunung Jalan Yos Sudarso tiba-tiba dirusak orang yang tidak dikenal, sehingga warga ada di lokasi pun panik dan menimbulkan keributan, Kamis 18 November 2021.

Di lokasi tersebut sempat terjadi keributan dan tidak berapa lama kepolisian dari Polsek Pahandut langsung tiba di lokasi untuk mengamankan suasana.

Usai mendapatkan laporan dari warga, Kapolsek Pahandut, Waka Polsek Pahandut beserta anggota piket penjagaan, piket Fungsi dan Bhabinkamtibmas Menteng mendatangi laporan warga adanya mobil yang dirusak dugaan adanya keributan.

Kapolsek Pahandut AKP Susilowati melalui Kasi Humas Bripka Talenta mengatakan, usai menerima adanya laporan dari warga terkait adanya mobil tanpa pengemudi terparkir di pinggir jalan.

“Menurut ketarangan warga sekitar mobil tersebut sudah terparkir sejak pukul 02.00 WIB pagi. Untuk identitas pemilik belum diketahui siapa, anggota masih melakukan pencarian,” ucapnya. (CNB1)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.