Liverpool Diminta Datangkan Gelandang Baru

CANALBERITA.COM – Mantan pemain Liverpool Stan Collymore khawatir dengan cedera yang dialami Naby Keita. Karena itu, dia menyarankan The Reds untuk mendatangkan gelandang baru pada bursa transfer Januari mendatang.

Keita mengalami cedera saat Liverpool ditahan imbang 2-2 oleh Brighton & Hove Albion pada akhir pekan kemarin. Keita hanya bermain selama 20 menit sebelum digantikan Alex Oxlade Chamberlain.

Cedera yang dialami Keita membuat Liverpool kekurangan stok gelandang. Dia mengikuti jejak Fabinho, Thiago Alcantara, James Milner, dan Harvey Elliott yang lebih dulu masuk ruang perawatan.

Keita sudah tampil dalam 10 pertandingan untuk Liverpool pada musim ini. Collymore mengaku sangat khawatir dengan cedera yang dialami sang pemain.

“Naby, saya khawatir, saya harus jujur,” kata Collymore kepada Empire of the Kop.

“Di Empire of the Kop musim ini, tidak ada yang menentangnya lebih dari saya, tetapi pertanyaan yang terus saya dapatkan dari orang-orang ketika saya melihat video yang diposting di media sosial adalah: “Stan, kita harus membungkusnya dengan kapas”, “Stan, dia seperti kaca”, “Stan, dia tidak bermain karena cedera” dan dia cedera lagi.”

Untuk mengatasi masalah cedera yang menerpa lini tengah Liverpool, Collymore menyarankan mantan timnya untuk mendatangkan gelandang baru di bursa tranfer Januari mendatang.

Pusat pusat lini tengah Liverpool sekarang membutuhkan setiap staf teknis, setiap staf rekrutmen, untuk melihatnya dan berkata: “Apakah ada argumen bahwa kita perlu membawa seseorang, di lini tengah?” lanjutnya.

Saya yakin jawaban atas argumen itu adalah ya. Jangan biarkan selisih tiga poin dengan Chelsea menjadi enam atau sembilan karena Anda belum mengatasi masalah itu.”

(sumber: bola.net)