Kompleks Perumahan AMD Gelar Aksi Galang Dana Untuk Korban Banjir

CANALBERITA.COM – Warga kompleks perumahan Jalan AMD Kelurahan Petuk Katimpun, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya peduli warga terdampak banjir.

Langkah inisiatif tersebut adalah kekompakan dari warga setempat untuk meringankan beban saudara-saudara yang terkena musibah banjir, khususnya yang berada di Kelurahan Petuk Katimpun.

Meski melalui musyawarah kecil di grup WhatsApp, pada Selasa 16 November 2021 perwakilan perumahan di kompleks Jalan AMD langsung menyampaikan permohonan penggalangan dana bagi korban banjir kepada Lurah Petuk Katimpun, Sanusi.

Alhasil permohonan pun langsung disetujui oleh Lurah setempat, serta mereka mendapat dukungan dari Babinsa, Bhabinkamtibmas dan MPA Kelurahan dalam aksi sosial tersebut.

Sehingga langsung melakukan aksi sosial penggalangan dana untuk korban banjir di Lampu Merah Km 10 Tjilik Riwut Petuk Katimpun.

Lurah Petuk Katimpun mengatakan, pihak kelurahan sangat mendukung atas aksi kemanusiaan yang dilakukan oleh warga perumahan Jalan AMD. Mengingat sekitar ratusan rumah di Petuk Katimpun mulai kebanjiran, bahkan akses jalan menuju dermaga sendiri mulai terputus.

“Saya selaku lurah sangat mengapresiasi langkah cepat dari warga Jalan AMD. Karena warga kita memang sangat memerlukan bantuan cepat dan ini salah satu solusinya,” tutur Sanusi. (CNB1)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.