Juru Parkir Ditemukan Tewas Dengan Leher Terikat

CANALBERITA.COM – Seorang pemuda yang berprofesi sebagai juru parkir ditemukan tewas tergantung di dalam rumahnya Jalan Rindang Banua, Kamis 11 November 2021 pukul 16.00 WIB.

Korban berjenis kelamin laki-laki tersebut diketahui berinisial ER, pertama kali diketahui oleh warga yang curiga bahwa tidak ada keluar rumah sehingga di laporkan ke Polsek Pahandut.

Kapolsek Pahandut, AKP Hj Susilowati mengatakan, kronologis kejadian berawal dari laporan seorang warga di sekitaran rumah korban yang saat itu curiga terhadap korban yang tidak keluar rumah.

Setelah menerima laporkan, pihaknya langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dimaksudkan untuk melakukan pemeriksaan dan memastikan apa benar.

“Ternyata benar. Saat di TKP korban ditemukan dalam keadaan leher terikat pada posisi berdiri yang sudah talinya terputus dan tergeletak di lantai yang terbuat dari kayu,” ucap AKP Hj Susilowati.

Ia menjelaskan, pihaknya langsung melakukan evakuasi ke Rumah Sakit untuk dilakukan visum dan hasil diagnose dokter forensic murni gantung diri karena ada besar jeratan di leher dan bercak yang keluar.

“Dia di rumah itu sama ibunya, namum saat kita temukan hanya seorang diri. Murni gantung diri dan untuk motif belum kita ketahui apa, yang jelas kita sudah menghubungi pihak keluarga,” tutupnya. (CNB1)