Gara-Gara Uang Rp 5 Ribu Pemuda Bertato Aniaya Teman Sendiri

CANALBERITA.COM – Seorang pemuda bertato melakukan penganiyaan terhadap temannya sendiri di Jalan RTA Milono, KM 9, Kereng Bangkirai Kota Palangka Raya, Minggu 7 November 2021 pukul 18.00 WIB berhasil diringkus Polsek Sabangau.

Dari keterangan polisi, kronologi kejadian bermula korban bernama WR (21) keluar rumah untuk membelikan orang tuanya makanan, namun sesampai dilokasi kejadian korban dihampiri oleh pelaku bernama MR (25) tidak lain rekannya untuk meminta uang Rp 5 Ribu.

Akan tetapi karena korban membawa uang pas-pasan untuk membeli bakso pesan orang tuanya, sehingga dijawab tidak ada. Dengan dipengaruhi minuman keras, pelaku ini langsung mendekat korban menarik kerah baju belakang sambil mencekik, sehingga sempat terjadi adu mulut.

Tetapi aksi tersebut berhasil dilerai oleh warga yang ada di lokasi, namun tidak berselang beberapa menit pelaku kembali datang dan lansung memukul kepala bagian belakang, dilanjutkan pukulan kedua di bagian buka kena pelipis mata.

Tidak puas, pelaku mendekat korban dan menendang perut sehingga korban kesakitan dan warga langsung melerai dengan menangkap pelaku dan korban langsung pulang kerumah mengantarkan makan.

“Merasa tidak terima atas perlakuan pelaku, korban melaporkan kasus itu ke Polsek Sabangau. Pelaku kita tangkap di Kabupaten Kotawaringin Timur (Sampit),” ucap Kapolsek Sebangau, Ipda Anastasia Helena Rompas melalui Kanit Reskrim, Ipda Debiantho, Kamis 11 November 2021.

Ia menambahkan, sekarang ini pelaku sudah menekam di sel tanahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Sudah kita amankan dan masih dalam pemeriksaan oleh penyidik,” tutupnya. (CNB1)