BRAKKK!!! Mahasiswa Tewas Tabrak Pembatas Beton Tjilik Riwut Km 10

CANALBERITA.COM – Peristiwa nahas menimpa Hadis Setia Pribadi. Pemuda 23 tahun tersebut tewas seketika usai menabrak pembatas beton di Jalan Tjilik Riwut Km 10 Kota Palangka Raya, Selasa 2 November 2021 pulul 04.10 WIB.

Dari informasi lapangan, pemuda yang tinggal di Jalan Tingang tersebut melaju dari arah Tangkiling menuju Bundara Besar menggunakan sepeda Honda Beat warna biru dengan nomor polisi KH 3371 T.

Namun seketika di lokasi kejadian, sepeda motor korban menabrak beton pembatas dan menyebabkan korban meninggal dunia di lokasi.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Sandi Alfadien Mustofa melalui Kasat Lantas AKP Feriza Winanda Lubis membenarkan atas peristiwa kecelakaan tunggal yang menyebabkan korban meninggal dunia.

“Iya benar mas. Kejadian subuh tadi dan korban dibawa ke rumah sakit untuk dibawa lakukan visum dan sekarang sudah berada di rumah duka,’ ucap pria berpangkat tiga balok di pundak itu.

Kasat Lantas menjelaskan, korban adalah berstatus mahasiswa di Kota Palangka Raya tersebut melaju dari arah Tangkiling menuju Bundara Besar dengan kecepatan tinggi dan tidak melihat ada pembatas benton.

“Kondisi jalan agak gelap dan cuaca hujan gerimis. Ini laka tunggal, kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati saat berkendaraan dan jaga keselatan,” tutupnya. (CNB1)