Bersaing Ketat di Chelsea, Mendy Punya Hubungan Baik dengan Kepa

CANALBERITA.COM – Edouard Mendy bersaing ketat dengan Kepa Arrizabalaga di bawah mistar gawang Chelsea. Kendati demikian, hubungan kedua kiper The Blues tersebut sangat positif.

Mendy bergabung dengan Chelsea dari klub Prancis, Rennes, tahun lalu. Dia langsung terpilih sebagai kiper utama The Blues.

Pemain berusia 29 tahun itu mengambil posisi Kepa yang merupakan kiper utama sebelumnya di klub London Barat. Mendy sejauh ini sudah tampil baik di Stamford Bridge.

Chelsea saat ini berada di puncak klasemen Premier League, dengan hanya kebobolan empat gol dalam 11 pertandingan. Jumlah tersebut paling rendah dari tim mana pun di kompetisi tertinggi sepak bola Inggris.

Meski didapuk sebagai starter lebih sering daripada Kepa, pemain internasional Senegal itu mengakui bahwa hubungannya antar sesama kiper Chelsea sangat baik.

Hubungan saya dengan Kepa sangat baik, begitu juga hubungan saya dengan Marcus Bettinelli, penjaga gawang ketiga Chelsea. Kami bersaing dengan minat,” kata Mendy kepada media asal Mesir, El Match TV.

Para penjaga gawang Chelsea foto bersama usai memenangi Liga Champions. (foto: twitter/kepa_46)

Yang paling penting adalah kompetisi antar pemain adalah untuk kepentingan tim. Gelar adalah untuk klub dan bukan untuk pemain. Hubungan saya dengan rekan satu tim saya sangat baik. Saya menghormati semua orang dan selalu ada persahabatan di antara kami.”

Chelsea akan kembali beraksi dalam ajang Premier League setelah jeda internasional.

Pasukan Thomas Tuchel akan berkunjung ke markas Leicester City pada Sabtu (20/11/2021) malam WIB mendatang.

(sumber: bola.net)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.