Wakil Wali Kota Palangka Raya Sambangi Salah Satu Kantor Dinas, Ada Apa?

canalberita.com — Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj. Umi Mastikah mendatangi Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat (DPPKBP3APM) Kota Palangka Raya, Senin 18 Oktober 2021.

Kedatangan orang nomor dua di Kota Palangka Raya ini dalam rangka untuk melakukan koordinasi terkait dengan program-program dari dinas terkait. Selain itu juga menjalin silahturahmi dengan para staf dan pegawai yang ada di ruang lingkup dinas yang dipimpin Sahdin Hasan ini.

“Memang di sini banyak yang harus kita kejar terutama terikat dengan program-program yang sudah dicapai, dan Alhamdulillah dinas ini sudah ada beberapa perhargaan yang didapatkan dalam satu tahun ini, terutama terkait dengan kesetaraan gender,” jelas Umi Mastikah di kantor dinas tersebut.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa, apa yang sudah dilakukan oleh Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat, dapat terus digencarkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan adanya program-program yang dijalankan oleh dinas ini harus menjadi program-program yang berafiliasi terhadap Sumberdaya Manusia (SDM) terutama sumberdaya masyarakat, terus kita pantau, terus kita lakukan peningkatan-peningkatannya,”

Disclaimer Artikel ini merupakan kerja sama Canal Berita dengan Berita Sampit. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Berita Sampit.