PT WNL Bantu Sarana Protokol Kesehatan di SDN-4 Telangkah

canalberita.com — PT. Windu Nabatindo Lestari (WNL) yang tergabung dalam BGA Group mengadakan kegiatan peduli kesehatan berupa penyuluhan protocol covid bagi siswa sekolah sekaligus pemberian bantuan perlengkapan protocol covid bagi SD N 4 Telangkah.

Kegiatan ini bentuk kepedulian perusahaan terhadap dunia pendidikan, dimana diketahui Senin 4 Oktober 2021 merupakan hari pertama masuk sekolah atau yang sekarang lebih dikenal dengan istilah Pembelajaran Tatap Muka (PTM) bagi siswa dan siswi SD N 4 Telangkah yang terletak di Desa Hampalit Kecamatan Katingan Hilir Kabupaten Katingan.

Kegiatan ini sendiri dimulai dari penyampaian protocol covid 19 oleh dr. Eddy Waluyo selaku dokter perusahaan kepada siswa dan siswi SD N 4 Telangkah di masing-masing kelas.

Dalam pemaparannya dr. Eddy Waluyo menyampaikan pentingnya penggunaan masker, cuci tangan dan jaga jarak ketika melakukan aktivitas di sekolahan Kegiatan dilanjutkan pembagian masker kepada anak-anak.

Ditempat yang sama Ahmad Setiadi selaku CSR perusahaan mengatakan bahwa kegitan ini merupakan program CSR perusahaan dalam mendukung kegiatan pendidikan yang ada di masyarakat.

“Protocol covid 19 haruslah bisa menjadi budaya yang berlaku di sekolah yang menjalankan pembelajaran tatap muka, jangan samapai sekolah menjadi klaster terbaru penyebaran covid 19,” ujar Ahmad Selasa, 05 September 2021.

Bantuan ini sendiri disambut baik oleh Kepala Sekolah SD N 4 Telangkah, Giyanto. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan PT. Windu Nabatindo Lestari ( BGA Group) yang sudah memberikan arahan kepada anak- anak mengenai protocol covid dan bantuan perlengkapan kesehatan.

Dirinya merasa terbantu, pihaknya juga sudah menyiapkan sarana protocol covid, bantuan dari perusahaan ini akan menambah kualitas protocol yang sudah ada

“Perlengkapan yang ada ini kami akan bagikan kepada anak-anak dan dipergunakan untuk penerapan protocol covid di sekolah” tambahnya.

 

Disclaimer Artikel ini merupakan kerja sama Canal Berita dengan Berita Sampit. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Berita Sampit.