Pesan Walkot Palangka Raya Tentang Vaksinasi

canalberita.com — Percepatan vaksinasi Covid-19 di Kota Palangka Raya terus digulirkan. Sampai akhir September 2021, capaian target peserta vaksinasi dosis pertama masyarakat Kota Cantik telah mencapai 73 persen.

Data tersebut diungkap Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin saat menghadiri kegiatan Advokasi Program Bangga Kencana pada Stakeholder, Mitra Kerja dan rapat Pokja KB di Kelurahan Pahandut, Kamis 30 September 2021.

“Capaian vaksinasi di Kota Palangka Raya melebihi target yang direncanakan sebesar 70 persen. Saat ini sudah 73 persen masyarakat Kota Palangka Raya telah divaksin dosis pertama,” ungkap Fairid, Ketua Satuan Tugas Covid-19 Kota ini.

Sementara, untuk dosis kedua, saat ini Kota Palangka Raya mencapai 44 persen. Percepatan vaksinasi ini merupakan salah satu upaya untuk menurunkan level dalam penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Ini yang menjadi perhatian kita bersama, terutama di wilayah Kecamatan Pahandut sangat bagus capaian vaksinasinya. Mohon kepada sanak keluarganya tolong disampaikan agar jangan sampai PPKM di Palangka Raya naik kembali levelnya. Jangan lupakan Protokol Kesehatan Covid-19, jangan lengah,” tutup Fairid.

Disclaimer Artikel ini merupakan kerja sama Canal Berita dengan Berita Sampit. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Berita Sampit.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.