Melempeng di MU, Jadon Sancho Perlu Waktu

CANALBERITA.COM – Jadon Sancho belum tampil mengesankan bersama Manchester United. Rekan setimnya Luke Shaw pasang badan dan menilai Sancho butuh waktu.

Sancho mencuri perhatian saat bermain bersama Borussia Dortmund. Dia berhasil mencetak 50 gol dan 46 assist dari 137 penampilannya di seluruh kompetisi.

Manchester United akhirnya berhasil mendatangkan Sancho pada bursa transfer musim panas kemarin. Pemain berusia 21 tahun tersebut ditebus dengan biaya yang mencapai 85 juta euro.

Setelah ditebus dengan harga yang cukup mahal, Sancho belum memberikan dampak di Old Trafford. Dia belum mencetak gol maupun assist dari sembilan pertandingan.

Bek kiri Manchester United Luke Shaw tidak risau dengan performa Jadon Sancho. Menurutnya, Sancho membutuhkan waktu untuk menunjukkan performa terbaiknya bersama Setan Merah.

Terkadang, bagi sebagian orang, butuh waktu,” kata Shaw kepada talkSPORT.

Saya tidak akan mengatakan kesulitan karena saya tidak berpikir dia sedang kesulitan saat ini. Dia bekerja sangat keras.

Dia berlatih dengan sangat baik dan terlihat sangat tajam. Dia hanya tidak memiliki sedikit keberuntungan yang terkadang Anda butuhkan untuk gol pertama atau assist pertama Anda. Tapi saya tidak memiliki keraguan dalam pikiran saya, itu akan datang.”

Shaw sama sekali tidak meragukan kemampuan yang dimiliki Sancho. Shaw merasa sangat yakin kalau Sancho bisa menjadi bintang besar di masa mendatang.

Bakat yang dia miliki luar biasa, dia bisa langsung ke puncak,” lanjutnya.

“Ini hanya tentang dia tetap fokus, terus melakukan apa yang dia lakukan dalam latihan dan bekerja keras.

Waktunya akan tiba.”

(sumber: bola.net)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.