Kunker ke Banjarbaru, DPRD Kapuas: Semoga Menghasilkan Perda

canalberita.com — Panitia khusus (Pansus) III DPRD Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah telah melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Pemerintah Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Ketua Pansus III DPRD Kapuas H Darwandie mengatakan, dalam kunker itu pihaknya didampingi Ketua DPRD Kapuas Ardiansah dam Wakil Ketua II DPRD Kapuas Evan Rahman Saputra.
“Kunker ini dalam rangka kaji banding Raperda tentang penyelenggaraan pelayanan publik. Nanti tentu saja kita sesuaikan dengan Raperda yang masih kita proses,” ujarnya, Senin (4/10/2021).
Sementara itu, Ketua DPRD Kapuas Ardiansah mengungkapkan, Kota Banjarbaru merupakan right destination sebagai wadah pengayaan materi guna penyempurnaan dan tugas Pansus.
“Harapannya, regulasi Raperda penyelenggaraan pelayanan publik benar-benar menghasilkan Perda yang memiliki payung hukum yang berkesesuaian,” ucapnya.
Untuk diketahui, rombongan Pansus III DPRD Kapuas saat itu diterima oleh Asisten Pemerintahan Kota Banjarbaru, Fahkrudin.

 

Disclaimer Artikel ini merupakan kerja sama Canal Berita dengan Berita Sampit. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Berita Sampit