Hasil Pemeriksaan Polisi, Temuan Mayat Membusuk Diduga Sakit

CANALBERITA.COM – Dari hasil penyelidikan pihak kepolisian, temuan mayat membusuk dalam rumah di Jalan Ahmad Wongso Gang Terong RT 19 Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) diduga karena sakit, Rabu 13 Oktober 2021 pukul 14.30 WIB.

Pasalnya, hasil penyelidikan di lapangan di samping jenazah kakek Juhriasyah (62) ditemukan sejumlah obat-obatan dan kartu berobat.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melalui Kasat Reskrim AKP Rendra Adhytia Dani mengayakan, dari keterangan tetangga almarhum beliau ini tinggal seorang diri dalam rumah tersebut dan belakangan ini mengalami sakit-sakitan.

“Dari keterangan saksi dan pemeriksaan lapangan dugaan kuat karena sakit. Kita juga menemukan sejumlah obat-obatan dan kartu berobat atas nama almarhum,” ucap AKP Rendra Adhytia Dani, Kamis 14 Oktober 2021.

Ia menambahkan, untuk memastikan penyebab meninggalnya almarhum, sehingga dibawa ke Puskesmas Madurejo dilakukan Test Swab dan visum luar.

“Hasil swab negative Covid-19, sedangkan untuk visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban ini. Pemulasaraan jenazah dilakukan oleh Jemaat Lingkungan IV GKE dan dimakamkam  Km 12 Kelurahan Baru,” sebutnya. (CNB1)